Jumat, 18 April 2014

Pendampingan Pemenangan

JSMI Merupakan jaringan survei dan pendampingan pemenangan pemilu legislatif. Jaringan ini terbentuk hingga ke tingkat TPS.

Pasca Pemilu 2009 Sunaryo Saripudin and team membentuk Jaringan Survei, Riset, Komunikasi Politik yang terintegrasi bernama Jaringan Survei Monitoring Independen (JSMI).

JSMI MENGHASILKAN DATA RISET DENGAN SAMPLE MINIMAL 200 PEMILIH PASTI (DPT) untuk TPS dengan DPT minimal 400 orang. Atau minimal 40%-50% dari jumlah DPT untuk TPS dengan DPT kurang dari 400 orang.

Keuntungan bagi caleg ketika menggunakan JSMI, sebagai berikut :
  1. Setiap TPS dapat dipastikan ada dukungan (TERUKUR DUKUNGANNYA dan TERDATA DENGAN BAIK)
  2. Mengisi daftar pemilih kandidat berbasis TPS (khusus relawan TPS)
  3. Estimasi dukungan suara mampu terdeteksi hingga tingkat unit terkecil yaitu TPS
  4. Progress dukungan dapat terpantau sepanjang hari (kapan saja di inginkan)
  5. Peta kekuatan dapat terdeskripkan secara jelas di setiap tingkatan kecamatan; desa; TPS)
  6. Penyelidikan/pemetaan tentang lawan, kekuatan dan kelemahan, fakta-fakta yang disembunyikan oleh lawan termasuk usaha untuk menyelidiki kelemahan sendiri (Opposition Research)
  7. Mengantisipasi & Melaporkan kejanggalan-kejanggalan di lapangan dari pra sampai pada saat pemungutan suara Mengamankan suara Kandidat
  8. Evaluasi gerakan keseluruhan tim yang ada diseluruh lini (Tim Partai, Birokrasi, Blocking tokoh-tokoh, Kelompok-kelompok, LSM, Jaringan Keluarga, dan Organisasi pendukung lainnya)
JSMI memberikan layanan dengan cara mensinergikan antara Hasil Riset (Pemetaan Suara) dengan proses pemenangan.  Lebih lengkapnya silahkan klik Layanan JSMI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar